5 Topik Training SDM ALC Ini Cocok Untuk Generasi Milenial

Hampir secara keseluruhan peserta yang mengikuti training SDM ALC oleh wanita inspiratif Indonesia Ainy Fauziyah adalah para generasi milenial. Karena sebagian besar perusahaan saat ini banyak yang mempekerjakan karyawan dari generasi milenial. Entah itu dari level staff ataupun manajerial.

Banyaknya karyawan dari generasi milenial dalam perusahaan ini bisa disebut juga dengan 2 mata pisau.

Di satu sisi, training SDM ALC yang disampaikan oleh motivator wanita Ainy Fauziyah bisa menguntungkan perusahaan. Namun, di sisi lainnya, training ini juga berguna untuk karyawan yang masih generasi milenial. Karena hampir sebagian besar generasi milenial itu adalah minim pengalaman. Setiap HR itu pasti bertanggung jawab atas perusahaannya dan berkewajiban untuk memberikan pembekalan berkaitan dengan skillsnya.

Dari sinilah, meningkatkan kemampuan dan juga kualitas karyawan bisa dilakukan dengan cara mengikuti training SDM. Pelatihan ini umumnya diadakan secara berkala. Biasanya pelatihan ini dijadikan sebagai bagian program kerja dan budaya perusahaan. Agar nantinya setiap karyawan yang bertugas bisa lebih meningkatkan skills dan tanggung jawabnya.

5 Topik Training SDM untuk Milenial

Training SDM oleh ALC yang diperuntukkan bagi kaum generasi milenial, umumnya menyangkut beberapa topik. Dari berbagai topik yang dibicarakan, ada 5 topik yang sering dipilih oleh perusahaan pada training SDM. Diantaranya :

Pertama, Basic Leadership & Creative Thinking. Ini adalah pelatihan untuk milenial paling dasar. Biasanya pelatihan ini diberikan untuk karyawan baru perusahaan. Didalamnya mengajarkan tentang kepemimpinan dasar dan bagaimana caranya berpikir kreatif atau creative thinking. Sehingga, setiap karyawan tidak pasif di tempat kerja dan bisa lebih disiplin secara mental.

Kedua, Building High Performance Team & The Power of Personal Value. Topik pelatihan ini diberikan oleh pembicara leadership Ainy Fauziyah supaya peserta bisa membangun tim yang lebih solid dan berkinerja tinggi. Sehingga, hal ini akan membuat kekuatan nilai pribadi setiap karyawan lebih tinggi. Dengan begitu, setiap peserta tahu akan peran dan tugasnya masing-masing.

Baca Juga : 5 Hal Inilah Yang Membuat Anda Memilih Pelatihan Kepemimpinan ALC

Ketiga, Maximized Your Potential Boost Your Performance & Boost Your Focus Increase Your Impact. Topik pelatihan ini diangkat oleh motivator leadership Ainy Fazuiyah supaya setiap peserta bisa lebih memaksimalkan potensinya. Kemudian, kinerjanya juga bisa lebih meningkatkan. Begitu juga dengan fokusnya. Karena sehebat apapun karyawan jika tidak bisa fokus, maka keahliannya menjadi sia-sia.

Keempat, Great Leaders, Great Influencers & Lead and Influence to Greatness. Topik pelatihan ini diberikan supaya setiap karyawan pada akhirnya bisa menjadi seorang pemimpin besar dan bisa menjadi influencer yang hebat. Setidaknya, dengan topik yang diajarkannya inilah akan membuat pesertanya bisa mempengaruhi keadaan sekitar atas kebesaran posisinya.

Kelima, The Power of Working with Emotional Intelligence & Creative Problem Solving. Dengan diangkatnya topik training ini oleh motivator terbaik Indonesia Ainy Fauziyah. Maka, diharapkan supaya setiap pesertanya dapat bekerja dengan memanfaatkan kecerdasan emosionalnya. Dengan begitu, setiap karyawan diharapkan dapat menemukan cara terbaik untuk memecahkan masalah di tempat kerja.

Manfaat Training SDM untuk Milenial

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan jika generasi milenial mengikuti training SDM ALC yang diberikan oleh pakar leadership Ainy Fauziyah ini. Salah satunya adalah bisa mendapatkan pengetahuan dasar tentang leadership lebih jauh. Sehingga, para generasi milenial bisa memaksimalkan potensialnya dan meningkatkan performancenya menjadi lebih baik.

Selain itu, dengan mengikuti training SDM ALC para generasi milenial juga bisa lebih fokus terhadap apa yang menjadi tugasnya. Sehingga, mereka bisa lebih kreatif dalam bekerja dan bisa menjadi seorang great influencers dan great leaders. Yang pasti, training SDM yang disampaikan oleh Ainy Fauziyah dilakukan demi memberikan solusi atas permasalahan yang dialami selama ini.

Ainy Fauziyah

More Posts By Ainy Fauziyah

Related Post

Leave us a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu? Available from 08:00 to 18:00