6 Hot Topik Leadership Ini Ada di Public Training ALC

Mengadakan public training untuk melatih kepemimpinan bagi perusahaan umum dilaksanakan dengan tujuan tertentu. Baik untuk mengubah cara pandang maupun mengubah mindset dan cara kerja seorang karyawan. Dalam hal ini biasanya diadakan langsung melalui lembaga training terbaik yang terpercaya untuk melakukan pelatihan. Salah satunya adalah melalui lembaga training leadership ALC.

ALC sebagai pusat leadership training dan manajemen di Indonesia memberikan anda ilmu untuk menjadi supervisor yang baik.

Dalam hal ini berbagai topik pernah menjadi pembahasan dalam pelatihan yang diadakan oleh ALC. Dari berbagai topik yang pernah dibahas, ada 6 hot topik yang menjadi pilihan bagi perusahaan saat mengadakan public training.

Topik Hangat Leadership Pada ALC

Setiap perusahaan yang mengadakan public training memiliki tujuan tertentu. Dari tujuan ini maka akan disesuaikan dengan topik yang akan dibahas melalui training. Di ALC, hot topic yang biasanya menjadi pilihan bagi perusahaan dalam mengadakan public training ada 6. Yaitu :

Pertama, basic leadership akan membekali seseorang untuk melakukan kepemimpinan berdasarkan pengalaman yang telah lalu. Sehingga akan mampu mendengar, bersikap asertif, mampu memfungsikan feedback. Serta dapat mengelola stres yang mungkin akan timbul di tempat kerja, dan mampu menjalin hubungan dengan atasan atau rekan kerja.

Kedua, great leaders, great influencers  merupakan topik yang akan menjadikan Anda pemimpin yang baik akan mampu untuk mempengaruhi serta memotivasi anggota timnya untuk berkembang serta melakukan hal yang dapat membantu meningkatkan kariernya. Tentu dengan begitu tim anda akan berkembang dengan pesat dan optimal.

Ketiga, Supervisory skills for great supervisor pelatihan kepemimpinan ALC menjadikan Anda supervisor produktif dengan team yang handal. Topik ini mengajarkan cara menjadi great supervisor melalui 4 hal : leadership, problem solver, komunikasi & integritas.

Keempat, lead and influence to greatness akan melengkapi sikap Anda sebagai pemimpim. Dalam topik ini Anda akan diberikan cara untuk memimpin dan membangun ownership serta komitmen dalam membangun kemajuan serta mencapai prestasi untuk tim. Hal yang ditekankan adalah pemberdayaan tim semaksimal mungkin ketika bekerja.

Kelima, the power of working with emotional intelligence merupakan pelatihan yang akan mendorong Anda bekerja dengan hati untuk lebih berprestasi. Di pelatihan kepemimpinan ALC ini membuka pola pikir Anda akan pentingnya bekerja dengan hati untuk meraih kesuksesan karir/ bisnis yang Anda inginkan. Meningkatkan kecerdasan emosi yang berdampak pada perkembangan karir, bisnis, serta prestasi.

Keenam, strategic leadership memberikan peluang kepada Anda untuk menjadi pemimpin strategis. Dengan pemimpin yang strategis akan selalu berpikir dan bertindak strategis, baik masa pertumbuhan maupun di masa sulit.

Baca Juga : ALC Training Provider Terbaik Di Indonesia Yang Mengubah Mindset & Cara Kerja

Pentingnya Mengikuti Program Leadership Training ALC

Sebagai seorang pemimpin Anda pastinya memiliki tujuan tertentu dalam pengadakan leadership training yang bertujuan untuk mengubah perusahaan menjadi lebih baik. Maka ketika Anda memiliki tujuan tertentu yang ingin dicapai, pentingnya dalam memilih satu topik yang sesuai tujuan adalah hal penting. Salah dalam memilih topik pembahasan saat leadership, tujuan mungkin akan sulit tercapai.

Untuk itu, pastikan sebelum Anda mengikuti training leadership publik ALC Anda menentukan topik terlebih dahulu. Memanfaatkan fasilitas training leadership public tentunya akan sangat menguntungkan untuk Anda. Kemampuan untuk bekerja dan memimpin lebih baik akan bisa didapatkan secara optimal.

Bahkan Anda mendapatkan informasi dari ahlinya sehingga dapat mengembangkan diri sebagai pemimpin yang baik untuk tim yang sedang Anda kembangkan saat ini agar mampu bekerja lebih optimal.

Ainy Fauziyah

More Posts By Ainy Fauziyah

Related Post

Leave us a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.