Ternyata Ini Manfaat Berpikir & Bergaya Hidup Sederhana

Kesederhanaan membuat kita belajar memaksimalkan apa yang ada. Cerdas menyikapi setiap kondisi. Tangguh menghadapi sesuatu yang tak pasti.Kesederhanaan menunjukkan kecerdasan. Dan kesederhanaan hidup seseorang tercermin dari caranya bersikap & bertutur kata.

Begitu pula cara berpikirnya. Sangat sederhana. Jadi janganlah heran jika orang yang gaya hidupnya sederhana, saat mengambil keputusan pun terkesan mudah. Tidak rumit apalagi terkesan berbelit-belit.

Karir melesat tak tertandingi.

Orang yang sederhana itu selalu memikirkan apa yang bisa ia lakukan untuk banyak orang.

Bukan sebaliknya loh. Bukan apa yang seharusnya orang lain lakukan untuk dirinya. Terbalik atuh namanya.

Jadi janganlah heran kalau karir dan bisnisnya begitu melesat tak tertandingi.

Karena salah satu prinsip hidupnya adalah bagaimana caranya agar setiap apa yang ia lakukan, menjadi sesuatu yang berarti. Bukan hanya untuk dirinya sendiri. Tetapi untuk setiap insan manusia di bumi ini.Karena baginya, hidup ini tuk memberi. Bukan diberi. Hidup ini untuk mengasihi sesama. Bukan menunggu dikasihi.Hidup ini tuk memperbaiki diri. Bukan lagi unjuk gigi. Demi menjadikan diri ini dihormati. Karena semua ini sudah bukan jamannya lagi.

Sederhana tak berarti murahan.

Oh ya.

Sederhana itu tidak berarti murahan loh.

Tetapi cerdas dalam memadupadankan apa yang ada dengan situasi dan kondisi. Penampilan sehari-hari tetap apik, membuat kita selalu mengagumi. Karena begitu elegan dan membumi.

Asyik, kan? Jadi, siapa di antara kita yang mau berpikir dan bergaya hidup sederhana?

admin

More Posts By admin

Related Post

Leave us a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.