Asyiknya Leadership Training Bersama ALC

ASYIKNYA LEADERSHIP TRAINING BERSAMA  ALC

Pernahkah Anda merasa kesulitan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab Anda sebagai pemimpin? Hmm, pastinya beberapa dari kita pernah mengalaminya. Betul tidak?

Siapa sih, yang tidak ingin menjadi pemimpin yang hebat, bisa diandalkan dan disukai oleh team. Tentu sebagai pemimpin kita semua pasti mau.

Begitu pula dengan saya, juga mau menjadi pemimpin yang selalu bisa di andalkan. Namun ada beberapa hal yang menghambat saya dalam melaksanakan pekerjaan saya di kantor selama ini.

Maka dari itu ketika ketika saya tahu perusahaan akan mengadakan training leadership bersama ALC. Saya merasa sangat excited untuk mengikuti acara tersebut.

Kapan lagi saya bisa mendapatkan kesempatan besar seperti ini. Dengan mengikuti training leadership ini, pasti akan sangat membatu saya untuk  menangani kesulitan-kesulitan yang saya alami selama di kantor.

Permasalah yang sedang dihadapi

Sebelum saya mengikuti training leadership. Saya sering sekali mengalami kesulitan dalam berkomunikasi serta rasa kurang percaya diri. Dan itu menjadi perkara besar di dalam diri saya.

Pemimpin mana sih, yang mau terlihat tidak kompeten dihadapan bawahan serta rekan kerjanya. Karena kurang percaya diri saat menyampaikan sesuatu di hadapan banyak orang.

Baca Juga : Ternyata Ini Manfaat Berpikir & Bergaya Hidup Sederhana

Hal itu tidak hanya akan berdampak pada diri saya secara pribadi tapi juga pada perusahaan tempat saya bernaung. Client mana yang mau bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki pemimpin yang kurang kompeten dan percaya diri sulit untuk  berbicara di hadapan orang banyak.

Boro-boro mau mempromosikan produk knowledge yang ada di perusahaan. Saat akan mulai berbicara. Memperkenalkan diri sendiri saja badan saya sudah terasa bergetar panas dingin rasanya ketika melihat pandangan para peserta rapat tertuju kepada saya.

Maka dari itu ketika mengikuti training leadership bersama ALC. Saya bersungguh-sungguh untuk mengikutinya. Dengan harapan, saya bisa menghilangkan hambatan yang saya rasakan selama ini.

Manfaat yang didapatkan

Ada banyak hal yang saya dapatkan selama mengikuti training bersama ALC. Selain dapat menambah wawasan baru mengenai leadership. Ibu Ainy Sebagai coaching sangat membantu untuk mengatasi masalah yang saya hadapi di kantor.

Dengan cara penyampaiannya dua arah. Sehingga membuat kita dengan mudah memahami materi-materi yang disampaikan.

Trainingnya tidak membosankan karena diselingi dengan game-game seru. Yang membuat peserta menjadi lebih semangat selama mengikuti training tersebut.

Disana kita diajarkan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin. Tidak hanya dibutuhkan wawasan yang banyak.

Tetapi kita dituntut memiliki rasa percayaan diri yang besar sebagai pemimpin dan cara berkomunikasi dengan baik. Agar dapat membawa team yang kita pimpin jadi lebih baik.

Baca Juga : Inilah Dampak Rasa Ingin Tahu

Dengan rasa percaya diri dan kemampuan komunikasi yang baik yang telah kita miliki. Kita pasti bisa membuat client percaya dan tertarik untuk bekerja sama dengan perusahaan kita.

Yang akan dilakukan

Setelah saya mengikuti training leadership bersama ALC. Saya jadi lebih mengenal diri saya sendiri. Saya jadi tahu potensi apa saja yang ada di dalam diri saya.

Yang harus terus saya kembangkan serta saya tingkatkan. Dan juga hal-hal apa saja yang harus di hilangkan dari diri saya.

Sekarang rasa percaya diri didalam diri saya jadi semakin meningkat. Membuat saya lebih berani lagi menyampaikan pendapat serta ide-ide baru di hadapan rekan-rekan kerja serta bawahan di perusahaan.

Pastinya saya akan mengaplikasikan materi yang telah di sampaikan Ibu Ainy. Saya akan menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk rekan-rekan serta bawahan saya.

Saya akan bekerja lebih baik lagi, meningkatkan produktivitas perusahaan. Dan berdesikasi untuk kemajuan perusahaan kedepannya. Membuat team berubah lebih baik lagi. Keren bukan? Pokoknya leadership training bersama ALC dijamin seru deh.

Related Post

Leave us a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.