Corporate - In House Training

The Power of Integrity bersama POLDA Jawa Timur

Training motivasi kerja bersama teman-teman dari Puslitbang Polri berjalan lancar dan peserta terlihat sangat aktif saat mengikuti training dengan topik materi "The Power of Integrity"di Pusdik Brimob, Watukosek - Jawa Timur.

The-Power-of-Integrity-bersama-Puslitbang-Polri-di-Jawa-Timur

TRAINING MOTIVASI KERJA THE POWER OF INTEGRITY

Training motivasi leadership dengan topik “The Power of Integrity” bersama POLDA Jawa Timur yang diadakan oleh Puslitbang Polri dengan tujuan untuk memotivasi peserta dalam merubah mindset anggota Polri terhadap tindak pindak Korupsi sehingga mampu menumbuhkembangkan budaya anti korupsi di tubuh institusi Polri.

Training yang berlangsung selama 2 hari  pada tanggal 21 – 22 Agustus 2019 kemarin di Pusdik Brimob, Watukosek – Jawa Timur bukan hanya seru & fun, tapi juga aktif & responsif para pesertanya yang sangat luar biasa.

Peserta yang terdiri dari para Pejabat Pembuat Komitmen, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek dan Kaur Keuangan Polda Jatim begitu sangat aktif & semangat dalam mengikuti training “The Power of Integrity”.

Baca Juga : Training Leadership Fundamental bersama PT Saptaindra Sejati di Karawang

The Power of Integrity atau arti sederhananya adalah Dahsyatnya Integritas ini bukan sekedar materi yang berisi teori dan wacana. Training ini mengajak setiap peserta membangun cara pandang tentang apa arti integritas yang sebenarnya, bagaimana dampaknya di pekerjaan dan kenapa sih integritas itu penting. Dan yang sangat menariknya saat itu peserta mengatakan the power of integrity ini ternyata bukan hanya teori semata tetapi sangat bisa di aplikasikan dan di praktekan dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Dan yang membuat mereka senang dengan materi ini adalah mereka menjadi semakin tahu bahwa setiap diri kita butuh sekali untuk jadi seorang yang berintegritas dan mereka sangat memahami bahwa integritas itu sangat penting.

Selama session berlangsung pun, setiap peserta sangat aktif menceritakan tentang tantangan-tantangan mereka dalam pekerjaan, kemudian bagaimana cara mereka menghadapainya. Dan yang lebih seru lagi, peserta yang pasif, mereka menjadi sangat aktif dari membagikan cerita yang mereka hadapi, maupun memberikan pendapat-pendapat mereka selama mengikuti training.

Banyak dari para peserta yang merasa bahwa mereka menjadi lebih percaya diri, lebih mengapresiasi setiap pekerjaan anak buah agar bisa menjadi pemimpin yang baik, ingin belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk orang banyak. Karena setiap diri kita butuh untuk menjadi orang yang lebih baik. Kenapa? Kelak kita ingin dikenang sebagai orang yang baik.

Berikut testimoni dari beberapa peserta yang sangat membekas di hati kami :

 

“Saya jadi memahami potensi diri sendiri untuk memperbaiki kualitas diri saya. Mengetahui tujuan hidup yang luar biasa untuk semesta adalah bermanfaat bagi keluarga dan sesama. Dan seberapa penting & butuhnya integritas bagi diri sendiri, keluarga dan sesama. Saya memiliki modal untuk mendukung tercapainya sebuah prestasi yang luar biasa. Dan pastinya ilmu yang bermanfaat untuk saya khususnya dalam memimpin suatu oraganisasi pada level manapun.”

-Mustijat Priyambodo S.IK., MH., Kasat Reskrim-

“Mindset saya menjadi lebih terbuka. Semakin ingin untuk terus berbuat baik dan semakin lebih baik. Saya jadi lebih bersemangat & optimis serta yakin bahwa semua yang terjadi pasti ada jalan keluarnya.”

-Kristin Kusuma R. SE., MM., KSG Logistik-

“Saya menjadi lebih percaya diri dan lebih  terbuka dengan orang lain. Belajar untuk mengapresiasi orang lain. Dan memahami arti integritas yang sebenarnya. Serta mendapatkan ilmu leadership yang sangat bermanfaat dan bisa diterapkan di pekerjaan. Dan terakhir ilmu bermanfaat ini semoga menjadi amal jariah untuk Ibu Ainy Fauziyah yang terhormat. Aamiin”

-Nanda Pria Hardeka, Brigadir-

Bangga rasanya Ainy Leadership Center sebagai pusat training leadership terbaik ini telah dipercaya untuk yang kesekian kalinya oleh Puslitbang Polri untuk memberikan training motivasi kepemimpinan kepada seluruh Pejabat Pembuat Komitmen, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek dan Bendahara Satker jajaran Polda Jatim yang hebat dan bertekad bekerja penuh integritas.

Sukses selalu dan terus semangat dalam melakukan perubahan Puslitbang Polri, kami ALC sangat bangga.

Baca Juga : Training Leadership Great Leaders, Great Teams bersama PT Intraco Lestari di Jakarta

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram
× Ada yang bisa kami bantu? Available from 08:00 to 18:00