Public Training

Public Training Strategic Leadership – Jakarta

Strategic Leadership menjadikan peserta dapat berpikir strategik sebagai pemimpin dalam mendorong dan menggerakkan perusahaan untuk semakin berkembang secara berkelanjutan di masa sulit. Peserta mampu menganalisa masalah, mengambil langkah strategik, fokus pada tujuan dan solusi serta bertindak tepat dalam memaksimalkan yang ada juga turut tergerak aktif melakukan perubahan di organisasi/perusahaan/bisnis.

Training leadership Publik “Strategic Leadership” bersama Motivator Wanita Terbaik Indonesia, Ainy Fauziyah kali ini berlangsung pada tanggal 6 Desember 2016 di Hotel Amaris Tebet, Jakarta Selatan.

Suasana training publik “Strategic Leadership” ini terbangun sangat akrab ketika Wanita inspiratif, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Komunikasipun terbangun dua arah antara peserta dan motivator wanita ini sehingga suasana menjadi semakin “hidup”.

Strategic Leadership, menjadikan peserta dapat berpikir strategik sebagai pemimpin dalam mendorong dan menggerakkan perusahaan untuk semakin berkembang secara berkelanjutan di masa sulit. Para peserta akan saling belajar dengan para peserta lainnya serta saling menguatkan satu sama lain. Para peserta mampu menganalisa masalah, mengambil langkah strategik, fokus pada tujuan dan solusi serta bertindak tepat dalam memaksimalkan yang ada. Para peserta juga turut tergerak aktif melakukan perubahan di organisasi/perusahaan/bisnis.

Peserta begitu semangat mengikuti training leadership yang diisi oleh peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah. Mereka terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk membawa perusahaan mereka semakin luar biasa.

Inilah luar biasanya training leadership dengan topik “Strategic Leadership” bersama Pakar Leadership Indonesia, Ainy Fauziyah.