Public Training

Public Training Great Leaders Great Teams – Jakarta

Training leadership Publik “Great Leaders Great Teams” menjadikan peserta pemimpin yang besar, membangun team yang hebat. Program leadership ini didesain khusus untuk para pemimpin yang menghadapi 3 tantangan, yaitu kurangnya kepercayaan, perlu ditingkatkannya kerjasama team serta produktivitas kerja yang belum optimal.

Training untuk Karyawan Great Leaders, Great Teams

Training leadership Publik “Great Leaders, Great Teams” oleh Pakar Leadership Indonesia, Ainy Fauziyah kali ini berlangsung di Hotel Amaris Tebet – Jakarta Selatan.

Suasana training leadership “Great Leaders Great Teams” ini terbangun sangat akrab ketika Wanita inspiratif, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Komunikasipun terbangun dua arah antara peserta dan motivator wanita ini sehingga suasana menjadi semakin “hidup”.

Baca Juga : Pelatihan Kepemimpinan “Strategic Leadership”

Great Leaders, Great Teams menjadikan peserta pemimpin yang besar, membangun team yang hebat.

Program leadership yang didesain khusus untuk para pemimpin yang menghadapi 3 tantangan yaitu kurangnya kepercayaan, perlu ditingkatkannya kerjasama team serta produktivitas kerja yang belum optimal.

Untuk menjawab 3 tantangan tersebut, melalui Great Leaders Great Teams kami mengajak para peserta untuk mengenal kembali tujuan peserta sebagai pemimpin, sekaligus memahami tipe pemimpin yang manakah yang peserta miliki selama ini. Gambaran efek domino pemimpin yang besar akan membangun kesadaran peserta tentang pentingnya menjadi pemimpin yang besar.

Baca Juga : Training Kepemimpinan Anak ” ALC for Youth & Teens”

Peserta begitu semangat mengikuti training leadership yang diisi oleh peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah. Para peserta terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk meningkatkan potensi dan karakter yang ada pada diri mereka.

Inilah luar biasanya training leadership dengan topik “Great Leaders Great Teams” bersama Pakar Leadership Indonesia, Ainy Fauziyah.